Friday, October 03, 2008

~Wise words from my friends~

"Dont let someone become a priority in your life when you are just an option in their life".. ini kata2 gw ambil dari imel yang dikirimin sama temen gw,vina.. cukup kena sih kata2nya n emang ada benernya juga... jangan anggep seseorang itu penting banget,kalo lo itu ternyata cuma "sampingan" doang buat dia.. :p ngapain juga cape2 sendiri?? bener banget kalo relationship work best when they are balanced...

terus salah 1 temen gw jg ada yg pernah bilang "seberapa bagus sifat2 yang ada di dalam diri lo sampe2 lo ngak mau berubah? bahkan demi orang yg lo sayang?".. cinta itu emang aneh ya.. ada yg bisa berubah demi cinta.. tapi ada juga yang kekeh bersikap seperti itu dengan alasan "ngak mau berubah menjadi orang yang bukan dirinya sendiri"...

temen gw 1 lg,bilang ke gw.. "kalo emang cowo sayang ma cewenya.. ngak ada alesan buat itu cowo untuk bilang kalo dia ngak mau ngemanjain cewenya atau terlalu sayang sama cewenya karena cewenya udah dikelilingi oleh keluarga n temen2 yang amat sangat sayang sama cewenya itu... malah seharusnya itu cowo bilang : karna lo udah disayang bgt sama keluarga n temen2 lo, makanya gw harus lebih sayang drpada mereka karna nantinya gw lah yang akan ngabisin seluruh sisa hidup gw bareng lo, bukan mereka"...

hmmm lagi2 itu hanyalah pemikiran dr temen2 gw aja.. yang gw anggap sebagai pemasukan buat diri gw.. tapi namanya temen kan manusia jg jadi ngak luput dr kesalahan n pemikiran tiap2 orang kan berbeda.. jadi kalo ada yg abis baca n merasa tersindir.. maap yah ^__^

No comments: