Tuesday, October 28, 2008

Jokes.. taken from novi's blog

Dialog 1: Itu beda lho …

Pengunjung: “Mbak, Coke-nya satu ya, pake es ….”
Pelayan: “Maaf, Mbak. Kita ga jual Coke, adanya Diet Coke.”
Pengunjung (menunjuk menu): “Terus ini apa, Coca Cola. Kok di menu-nya ada?”
Pelayan: “Kalau Coca Cola ada, Mbak.”
Pengunjung: “Hah??”

Cafe di FX, didengar oleh satu meja yang bersepakat menyuruh pelayan training ulang.

Dialog 2: Jaman susah sih …

Pada saat ada promo telepon gratis dua detik pertama,
Cowo Hemat: “Kamu di mana? (tutup) Apa? (tutup) Pulang … (tutup) PULANG! (tutup) Aku bilang kamu pula… Ah, goblok, lebih dari dua detik! (tutup)”

Didengar oleh teman yang ingin merebut dan melempar handphone itu.

Dialog 3: Susahnya jadi pelayan restoran …

Di sebuah restoran,
Teman #1: “Eh udahan yuks, kite cabut …”
Teman #2: “Mas! Billboardnya, ya!”

Restoran di Jakarta, didengar oleh banyak orang yang merasa kasihan dengan pelayannya.

Dialog 4: Jaman serba Google.

Researcher: “Eh, pensil gua ke mana ya?”
Researcher Khusyuk Internet-an: “Kenapa loe?”
Researcher: “Pensil gua ilang! Loe tau gak di mana? Udah gua cari ke mana-mana nih! Mana ya?”
Researcher Khusyuk Internet-an: “Udah loe cari di google belum?”

R&D Jakarta, didengar oleh satu divisi yang merasa salah satu dari mereka kena penyakit Internet-an akut.

Dialog 5: Kalo bisa yang XL!

Ibu #1: “Saya yang well-done ya.”
Pelayan: “Baik, Bu …. (Ke Ibu lainnya) Ibu, steak-nya mau gimana?”
Ibu #2: “Maksudnya, Mas?”
Pelayan: “Mau yang medium atau …”
Ibu #2 (memotong dengan mantap): “Oooh, saya yang large aja, Mas!”

Restoran Steak di Jakarta Selatan, didengar oleh ibu lain yang merasa harus membenahi make-up tiba-tiba.

Dialog 6: Otomatis ya mbak?

Kasir: “Mau order apa, Mas?”
Pembeli: “Coca Cola large satu, sama french fries satu …. Itu aja, Mbak.”
Kasir: “Oke, saya ulang, ya. Coca Cola large satu, french fries large satu. Mau tambah kentang gorengnya, Mas?”

Restoran fastfood di Jakarta, didengar oleh pembeli yang merasa dicekokin.

No comments: