Wednesday, October 08, 2008

Be Thankful and you will enjoy every single moment in your life

my best of the best friend.. hari ini ulang taon.. HAPPY BIRTHDAY YA TONI... ^__^ hope your dreams come true.. gw selalu doain lo.. thanks dah jadi sahabat terbaik gw selama ni.. udah jadi org yang paling mengerti gw dan orang yang paling puas buat ngatain gw hahahaha... ngak berasa dah umur 24 ya?? 4 bulan lg gw akan menyusul umur yang sama kaya lo..
life must go on,ton.. thanks atas nasehatnya tadi malem.. emang bener kata lo.. "lo harus lebih banyak bersyukur dan mengurangi mengeluh.. karena dengan bersyukur maka hidup lo akan menjadi lebih indah n berarti dan pastinya lo akan merasa enjoy menjalani hidup dan disaat lo enjoy lo akan merasa bahagia.. lo akan bisa dikatakan dewasa (ngak dilihat dari umur) kalo lo udah bisa lebih banyak bersyukur dan kurangi keluhan lo"

so,from now, i have to learn how to be thankful to GOD for everything...

No comments: