Friday, August 07, 2009

Be Patient and Keep the positive thinking

baru aja gue dikirimin email dr salah satu temen terbaik gue... dan kaget banget pas liat isi emailnya.. dan ngak nyangka kalo ini semua dia yang bikin.. hahaha..... emailnya cukup membuat gue terharu meningat2 apa yg sedang gue alami beberapa waktu belakangan.. hal2 apa yang menurut gue sudah gue usahakan ataupun gue korbankan segala pergulatan dalam hati dan rasa demi orang yg gue sayang... :)

"Terlalu banyak keanehan2 yang terjadi
sampe2 melakukan hal2 yang konyol dan ga seharusnya dilakuin
dalam hati aku tertawa...
dalam hati aku menangis..
dalam hati aku terheran..
dengan apa yang terjadi sekarang
seharusnya ini hal kecil yang ga perlu diperdebatkan dan di permasalahkan
biarkan semua berjalan dulu deeeh...
lebih baik aku tak banyak berkata
daripada nanti jadi salah persepsi
aku akan melihat situasi yang sedang terjadi
biarkan semua bertingkah menuruti apa kata hatinya
biar lega..biar semua emosi dapat diluapkan
biar semua beban dapat ditangguhkan
aku akan mengikuti alurnya sampe saatnya tiba
ketika hati dan akal sudah bisa diajak kompromi
saatnya untuk menyelesaikan apa yang sedang terjadi
supaya kesalahpahaman bisa menjadi sebuah renungan
untuk dapat menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik"

so my dear, please give me a chance to change my self..i'll do it not just for you but also for my own good in the future.. thank you.. love you...

No comments: