Wednesday, February 04, 2009

Tebakan narsis abizzz......


Berdasarkan referensi dari seorang teman... sebut aja Julius .. hehehe...temen dari SD yang secara ngak sengaja ketemu lagi di Facebook . And kayaknya sih ini tebak2an dah basi.. cuma ya gapapa lah.. lumayan menghibur disela2 kemumetan otak.. gara2 hari ini ketemu ma kertas2 yg harus di file banyaaaaaak bener... sampe penuh meja gue kayak kapal pecah... huuuuft... nih tebak2annya... hehehe...


Bis apa yang cute..??Bisa gw...

Orang apa yang keren ??? Orang cuma gw...

Anak apa yg maniez?Anak-anak bilang sih gw...

Mobil apa yang ok?? Mobilang gw juga boleh....

Lagu apa yang paling sexy? Lague banget...

Bus apa yang cakep?? Busyet deh gw lagi.... :P

Udang apa yang paling imut? Udangapapa jangan gw lagi ah..
Kalong apa yang jelek ?? kalo ngga lo sapa lagi.....^_^ hehehehehe

No comments: