Thursday, January 15, 2009

waiting.. waiting...

huh... paling ngak enak kalo disuruh nunggu.. ini nunggunya nungguin telpon.. :( telpon buat panggilan interview.. huiks.. perasaan dah kirim banyak lamaran tapi belom ada 1 pun telpon buat undangan interview..
kecuali ada kebodohan yang terjadi kmrn.. dimana ada telpon tapi gue ngak angkat karena gue lg ngak di kantor n telponnya gue tinggal...huiks alhasil miskol 3 kali n mereka ngak telpon balik.. huuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *sedih... nyesel...* makanya laen kali HP udah kayak nyawa kedua deh..
tenteng aja kemana pun pergi.. *masa ke wc jg bawa HP siiiih?*
udah 2 hari ini.. kemana2 selalu bareng ma itu HP tapi HPnya ngak bunyi2 buat panggilan interview.. hiiiiiiiiikkkkksssss..... :((
still have 17 working days to go.. dan kok malah berasa makin berat buat ninggalin kerjaan yah?? bossku jg baik.. ngak rela jg dia keilangan sekretaris yang cukup handal kayak gueh (wkwkwkwkwwkk mulai deh narsis.. sombongnyaaaaaa!!)..beberapa kali nyuruh yuli (account admin..temen bae gue di hotel) buat ngebujukin gue biar ngak pulang ke jakarta.. hahaha.. jadi kasian jg ma si boss.. gonna miss him.. tapi gimana dong boss.. gue ngak betah di bali.. kerjaan sekretarisnya juga gitu2 aja.. boring banget.. ngak ada tantangannya.. dan kayaknya kalo gue plg tuh lebih banyak nguntunginnya dari pada "buntung" kalo di bali.. hahaha :p mostly from economic side kali yah? wkwkwkwkwk.... tapi nanti jg jadi jauh deh ma temen2 semasa di bali.. hiks.. jauh jg ma dodo.. :(( huuuuuaaaaaaaaaa...... moga2 aja nanti ada tiket murah ke bali hahaha... pertanyaannya adalah "masa tertarik ma bali?? OMG" hahaha....
duh,moga2 cepet dapet panggilan kerja deh.. pulang ke jakarta.. dapet kerja.. gaji ok.. tabungan ok.. bisa bolak balik bali deh nemuin dodo hahaha... Long Distance deh,yang.. cape deh... ntar kayak lagunya brandy "this long distance is killing me.." :p

2 comments:

Anonymous said...

Weisss... mo cari kerjaan kaya gimana emangnya, Fan???

Stephanie said...

kerjaan yg enak.. gaji ok.. ngak banyak nganggurnya..bosnya juga baik hehehe